STIKes MERCUBAKTIJAYA Padang Raih Penghargaan Nasional


Senin, 14 Agustus 2017|14:16:39 |Dibaca : 65 Pembaca
about img

Sekolah Tinggi Kesehatan (STIKes) MERCUBAKTIJAYA kembali menunjukkan prestasi yang membanggakan dengan mendapatkan penghargaan dari Kemenristekdikti atas usaha yang sungguh-sungguh dalam mewujudkan budaya mutu melalui penerapan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI).

Penyerahan penghargaan dilaksanakan pada Malam Apresiasi Hari kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) ke-22 tahun 2017, bertempat di Gedung Phinisi Universitas Negeri Makasar 10 Agustus 2017.

Ketua STIKes MERCUBAKTIJAYA Padang, Hj. Elmiyasna K.SKp. MM menerima "Piagam Apresiasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI)" yang diserahkan oleh Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Prof. Intan Ahmad, PhD disaksikan oleh Koordinator Kopertis Wilayah X, Prof. Dr. Herri, MBA dan Ketua SPMI STIKes MERCUBAKTIJAYA Padang, Yani Maidelwita, SKM, M. Biomed. Penyerahan penghargaan juga disaksikan oleh Menristekdikti Prof. Muhammad Nasir.

Penghargaan ini merupakan hasil penilaian dari 1600-an Perguruan Tinggi (PT) Negeri maupun swasta dengan akreditasi perguruan tinggi “B” yang mengirimkan pemetaan SPMI dari seluruh Indonesia. Dari PT terpilih dilakukan site visit oleh fasilitator, sehingga ditetapkan 13 PT yang diberikan apresiasi dengan kategori: Universitas 3 PT, Institut 2 PT, Sekolah Tinggi 3 PT, Politeknik 3 PT dan Akademi 2 PT. 

Link Utama